Hima AP Ramaikan Bazar Ramadhan

9

Tangerang Selatan. Dalam rangka Semarak Ramadhan 1440 H, Kecamatan Pamulang mengadakan kegiatan bazar Ramadhan pada hari Selasa, (21/05) di lapangan kantor kecamatan pamulang, jalan Siliwangi No.1, Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan, Banten. Kegiatan ini  diikuti oleh berbagai pelaku usaha seperti usaha perwakilan dari kelurahan dan kecamatan pamulang, para pedagang, dan warga sekitar. Himpunan Mahasiswa Administrasi Perkantoran (HIMA AP) juga ikut andil dalam bazar kali ini dengan membuka stand menjual produk seperi aneka snack, tas, bros, dan kerajinan decoupage lainnya.

4

11

Menjadi suatu kebahagiaan untuk HIMA AP bisa berpartisipasi mengikuti kegiatan bazar. Ini adalah bukti nyata HIMA AP bisa melakukan kontribusi dalam mengembangkan usaha. Dari pelatihan workshop yang sudah dilaksanakan, ini menjadi bukti bahwa HIMA AP bisa berkontribusi untuk masyarakat sekitar. Kaprodi D-III Administrasi Perkantoran, Dewi Angraeni, menyambut baik kegiatan ini. Jika bisa, kegiatan ini harus bisa diselenggarakan tidak hanya di bulan Ramadhan saja, tapi bulan lainnya.

10-copy

8

Hadir juga kepala Camat Pamulang, H. Deden Djuardi, S.Sos., M.Si dan Asisten Daerah (Asda) 1 Bidang Kepemerintahan & Kesra Kota Tangsel, Rachmat Salam untuk memberi dukungan dan semangat untuk para pelaku usaha dan pembeli. Beliau juga memberi dukungan kepada HIMA AP dan mengucapkan terima kasih karena sudah mau berpartisipasi dalam bazar tahun ini. Acara juga semakin semarak karena di iringi musik religi dan dangdut yang meriah yang di senandungkan oleh pegawai-pegawai Kecamatan Pamulang.

6

7Masyarakat sangat antusias dan gembira menyambut kegiatan bazar tahun ini. Mereka bisa berbelanja murah untuk keperluan puasa dan lebaran nanti. Mereka berharap, kegiatan ini tiap tahunnya bisa diadakan dan lebih di tingkatkan lagi. (far)

6-farisaLiputan : Farisa Nabila Habibati (HIMA AP Devisi Jurnalistik)