Kerjasama Dengan Madina Qur’an

2

Sekretari.unpam.ac.id. BANDUNG- Ketua jurusan Program Studi D-III Administrasi Perkantoran, Dr. Dewi Anggraeni, M.H telah melakukan kerjasama dengan direktur Madina Qur’an, Indra Laksana pada hari Senin (01/07) Jalan Babakan Sari No. 71 Kiara Condong Bandung. Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan mahasiswa program studi D-III Administrasi Perkantoran tentang implementasi ilmu administrasi perkantoran dan pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat dan penelitian bagi dosen prodi administrasi perkantoran dengan Madina Qur’an.

1-copy

Kunjungan ini adalah upaya Universitas Pamulang khususnya prodi D-III Administrasi Perkantoran untuk meningkatkan kerjasama agar kemampuan mahasiswa meningkat. “Mahasiswa kita perlu melihat dunia kerja sesungguhnya, agar mempunyai pengalaman diluar kelas. Ini merupakan upaya kami agar pengetahuan mahasiswa semakin meningkat dan termotivasi untuk meningkatkan kemampuannya,” terang Dewi.

3

Selain mengajar di kelas, dosen prodi Administrasi Perkantoran juga bisa melaksanakan pengabdian kepada masyarakat (PKM) dan penelitian.”Dosen diwajibkan Tri Dharma, tidak hanya mengajar, tetapi juga PKM dan penelitian bisa dilaksanakan di Madina Qur’an,” ungkap Dewi. “Dengan PKM, Karyawan dari Madina Qur’an bisa mendapat pengetahuan dan bimbingan dari dosen-dosen kami. Harapannya, bukan saja meningkatkan pengetahuan mahasiswa, tetapi juga mutual benefit, sehingga seluruh karyawan dari Madina Qur’an bisa meningkatkan kinerja,” lanjutnya.

8-copy

Dengan kerjasama kedua belak pihak berharap bisa berjalan dengan baik ke depannya. “Mudah-mudahan silaturahmi ini terus berjalan, keduanya bisa meningkatkan skil dan kemampuannya. Mahasiswa tidak hanya belajar teori saja di kelas, tetapi ada implementasi ilmu yang sudah dipelajarinya dan mampu bersaingan ditengah kemajuan zaman,” tutupnya. (deni)