KEMENDIKBUD : Mendukung Lembaga Kursus Pelatihan UNPAM

2

Sekretari.unpam.ac.id. Senayan- Kunjungan Kaprodi dan dosen Program Studi D-III Administrasi Perkantoran Universitas Pamulang ke Kementrian Pendidikan dan Budaya (Kemendikbud) disambut oleh Direktur  bidang pembinaan kursus dan pelatihan Dr. Agus Salim, S.E., M.Si pada hari Selasa (09/07). Kunjungan ini terkait dengan pendirian lembaga kursus di Universitas Pamulang sekaligus memohon agar beliau bersedia menjadi narasumber seminar pada hari Sabtu tanggal 13 Juli nanti.

Dalam kunjungannya, Dr. Dewi Anggraeni, kaprodi program studi D-III Administrasi Perkantoran menyampaikan keinginannya untuk mendirikan lembaga kursus dan pelatihan di lingkungan Universitas. “Saat ini, UNPAM merupakan kampus yang lumayan besar. Jumlah mahasiswa dan dosen sangat banyak. Dengan adanya lembaga kursus akan sangat membantu meningkatkan kemampuan para dosen dan mahasiswa,” tutur Dewi.

4

Lanjut Dewi, kunjungan ini bagian dari silaturahmi, selain memohon beliau (Agus Salim) menjadi narasumber sekaligus meminta arahan terkait lembaga pelatihan. “beliau sangat senang dan mendukung kami, agar bisa mendirikan lembaga pelatihan untuk para dosen dan mahasiswa. Beliau banyak memberikan masukan, pencerahan dan pengalaman mengenai program yang akan kami jalankan,” ungkap Dewi.

2

Direktur bidang pembinaan kursus dan pelatihan Dr. Agus Salim mengaku, dirinya sangat senang bisa didatangi oleh kaprodi dan dosen dari prodi D-III Administrasi UNPAM. “Saya sangat senang, kehadiran bu Dewi, bu Ratna dan bu Unik ke kantor kami. Saya sangat mendukung dan mendorong, kehadiran lembaga kursus yang akan didirikan oleh UNPAM. Pendirian lembaga kursus merupakan langkah untuk meningkatkan SDM dosen dan mahasiswa. Jika semua prosedur dalam mendirikan lembaga kursus sudah dijalankan, langkah selanjutnya hanya menunggu surat keputusan (SK) agar semua proses berjalan dengan baik., “ terangnya.

Agus juga menambahkan, bahwa dirinya sangat senang bisa menjadi narasumber untuk seminar nanti. “Terima kasih atas undangannya, ini merupakan suatu kehormatan untuk saya bisa berbagai dengan mahasiswa Administrasi Perkantoran UNPAM,” pungkasnya. (deni)

gedung-kemendikbud-1e-696x464