Kerjasama Prodi D-III Sekretari dengan PT. Amcor

1 copy

Rabu 30 Oktober  2019 bertempat di Kampus Unpam Viktor  gedung A lantai 10 di adakan penanda tanganan kerjasama   antara Prodi D-III  Sekretari Fakultas Ekonomi  Unversitas Pamulang  dan PT. AMCOR

Bidang kerjasama yang di sepakati meliputi rekrutmen  karyawan    magang industry, penelitian dan pengabdian masyarakat. Dan pemanfaatan dana  CSR  dari perusahaan tersebut.

Dalam sambutanya Ricardo Hamonangan selaku direktur  sumberdaya  manusia PT. AMCOR, menyampaikan rasa senangnya  bisa  membangun kerja sama  dengan UNPAM. Dia menyampaikan pengalamannya ketika melakukan interview calon karyawan dengan nilai  indek prestasi yang  tinggi, namun   ketika terjun langsung ke dunia kerja  banyak yang belum  siap  secara  mental. Sehingga perlu di bangun kerjasama  antara  dunia industry dengan perguruan  tingggi.

Industry perlu memberikan masukan kepada pemangku kepentingan  khususnya   dunia pendidikan, terkait kebutuhan industri, sehingga pada saat mahasiswa  lulus dari bangku kuliah mereka siap mengisi  kesempatan yang  ada  diperusahaan.

Dr. Subarto selaku Warek 2  dalam  sambutanya  menyampaikan bahwa unpam memilik mahasiswa terbanyak di indonesai  dan sebagian besar sudah bekerja dan sehingga merka yang kerja  malam bisa mengukuti kuliah pada siang hari, dan bagi mahasiswa yang kerja  pagi atau kena shift duam mereka bisa kuliah pada malam hari. Dengan absen jalan ada mata kuliah yang sama.

Dr Subarto selaku warek II juga  menyambut baik kerjasama  yang di bangun  ini  dan perlu di  tindak lanjuti untuk direalisasikan  dari perjanjian  ini   dengan implementasi di lapangan. Penandatangan Kerjasama Iini  juga di hadiri oleh  Dr  Dewi Anggareni  selaku warek IV   yang membawahi langsung bidang kerjasama  dan Warek III  bidang kemahaiswaan.