Prodi Sekretari Melaksanakan Ujian Sidang Tugas Akhir

20191121_165344

Sebanyak 52 mahasiswa mengikuti ujian sidang tugas akhir yang di laksanakan pada tanggal 07 Oktober  dan  14 November 2019,  di mulai jam  16.00 wib  di buka oleh kaprodi sekretari Sugiyarto.S.E.,M.M bertempat ruang V661  lantai 6 gedung B kampus Unpam .

Ujian sidang bulan Oktober 2019  di ikuti  oleh  29  mahasiswa  sementara  pada bulan november tersebut di ikuti oleh 23 mahasiswa .

Dalam sambutannya  kaprodi menyampaikan bahwa penulisan tugas akhir  ini adalah salah satu bagian dari mata kuliah yang harus di selesaikan oleh mahasiswa sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan gelar Ahli Madya .

Kaprodi juga berpesan  kepada  seluruh mahasiswa yang  mengikuti  ujian sidang tugas akhir  ini, untuk fokus ketika menghadapi dosen penguji supaya mampu menjelaskan  dengan baik apa yang sudah di tulis   dalam laporan tugas akhir ini yang merupakan laporan  dari hasil kerja selama magang  di perusahaan   masing – masing

 

20191114_195222

Sidang  berakhir  sampai  jam 20.30 wib,  yang  di lanjutkan  dengan pembacaan berita acara  hasil sidang  tugas akhir dan seluruh peserta  sidang  di nyatakaan lulus dan berhak menyandang gelas Ahli Madya ( Amd ). Revisi  atau perbaikan harus  di selesaikan dalam waktu satu minggu  setelah  pelaksanaan ujian sidang tugas akhir.

Dalam  kesempatan ini  kaprodi juga memberikan kesempatan kepada  dosen  untuk menyampaikan pesan  kepada mahasiswa yang  di nyatakan lulus .

Dalam pesanya   Waluyo .S.Pd.,M.M.  menyampaikan  ”  beban kalian  mulai sekarang bertambah dengan gelar yang anda raih, kalian harus mampu mengemban tanggung jawab tersebut. Dan sebagai alumni kalian  punya kewajiban untuk   menjaga  nama  baik UNPAM  di luar kampus  dan dalam pergaulan  di lingkungan  baru anda semuanya”

 

 

Penulis :SG