Mahasiswa Sekretari Optimisme hadapi UAS

1 copy

3 copy

Pekan Ujian Akhir Semester (UAS) tahun ajaran 2019/2020 yang dilaksanakan diseluruh fakultas Universitas Pamulang termasuk fakultas ekonomi prodi D-III Sekretari yang dimulai pada hari Kamis, 2 Januari 2020. Seluruh mahasiswa Unpam diwajibkan membawa print out kartu hasil studi dan memakai almamater saat ujian berlangsung. Diharapkan seluruh mahasiwa sudah siap menghadapi ujian akhir semester ajaran ini dengan baik, karena sebelum ujian mahasiswa libur merayakan natal dan tahun baru. Kesempatan ini dipakai oleh mahasiswa untuk belajar mengerjakan ujian dengan sebaik mungkin.

Kaprodi D-III Sekretari Sugyarto, S.E. M.M menghimbau kepada seluruh mahasiswa sekretari agar memanfaatkan waktu sebaik mungkin selama liburan. “Persiapkan dengan baik untuk ikut ujian akhir semester. Setelah libur natal dan tahun baru, mahasiswa jadi tidak kaget mengikuti ujian akhir ini,”ujarnya kepada mahasiswa. “Siapkan kondisi yang prima dan jaga kesehatan agar bisa mengikuti ujian dengan baik,” lanjutnya.

2 copy

Nurhayati selaku dosen sekretari yang sedang mengawas ujian menuturkan, bahwa ujian berjalan dengan baik. “Alhamdulilah, ujian akhir semester ganjil ajaran 2019/2020 berlangsung dengan lancar. Semua mahasiswa mengikuti segala persyaratan untuk mengikuti ujian akhir ini,” terang dosen yang mengajar mata kuliah mandarin ini.

Nurhayati mengingatkan agar mahasiswa bisa melaksanakan ujian akhir semester dengan baik karena menjadi persyaratan untuk melanjutkan studi ke semester berikutnya. “Ujian akhir kali ini mahasiswa lebih disiplin, mulai waktu, dan mereka menyiapkan materi untuk dipelajari selama semester ini.  Padahal, libur natal dan tahun baru begitu berdekatan dengan UAS, namun mahasiwa sudah siap menghadapi UAS dengan optimisme,” tutupnya.

Penulis : Deni Darmawan