BFI FINANCE Tbk MENERIMA LULUSAN UNIVERSITAS PAMULANG

20200103_153240

Hari rabu tanggal 18 desember  2019, bertempat  di kantor  BFI  Finance Indonesia Tbk,  sunburst CBD City BSD, Jalan Kapten Soebijanto Djojohadikusuma, Tangerang Selatan, di lakukan  penanda  tanganan kerjasama antara  program studi sekretari D3, Akuntansi D3, Manajemen  S1, Akuntnasi S1, Matematika S1 dan Hukum S1 yang di hadiri oleh masing – masing kaprodi.

Dalam sambutanya Elisabeth Vivi  selaku human capital head   menyampaikan  ucapan terimakasih kepada  universitas pamulang  yang berkenan  menjalin kerjasama dengan  BFI, kami ingin membangun dengan dunia  kampus terkait dengan kebutuhan   sumberdaya manusia yang di butuhkan oleh perusahaan .

BFI selalu berkembang dan banyak membutuhkan SDM  yang  kompeten  untuk  mengisi  posisi  yang ada dan alumni universitas pamulang di berikan  prioritas.

IMG-20200109-WA0041Selain rekrutmen karyaawan manajemen BFI   juga memberikan  kesempatan kepada mahasiswa  universitas pamulang untuk magang  industry dan apabila yang bersangkutan merasa  nyaman bisa  langsung bekerja  di perusahaan tersebut jika ingin  berkarir di  BFI.

Sugiyarto, selaku kaprodi D3 sekretari  mewakili prodi lain  yang hadir dalam penanda  tanganan MOA ini, menyampaikan ucapan terimakasih   kepada manajemen BFI  yang telah memberikan kesempatan  kepada  mahasiswa UNPAM   untuk magang  secara  langsung di dunia industry, sehingga mereka  paham  dengan suasana dunia kerja yang sebenarnya.

Suasana   lebih  menarik ketika  manajemen  BFI  mengajak para kaprodi   untuk  melakukan  office tour dan berjumpa dengan alumni yang  sudah bekerja  ataupun di pertemukan dengan  mahasiswa  UNPAM  yang sedang  magang industry di perusahaan  tersebut.

Pada  kamis 09 Januari 2020   di lanjutkan penanda tangangan  MOU antara  universitas pamulang dengan BFI Finance  Tbk  dan Program  Studi  yang  belum melakukan MOA  sebelumnya.

Bertempat  di ruang rapat   lantai 10 Gedung A kampus  Univesitas Pamulang  yang ada di viktor, Dr  Dayat Hidayat selaku rektor Unpam   dalam sambutanya menyampaikan, agar semua   perjanjian yang sudah di  tandan  tangin hari ini  segera   di implementasikan  sesuai  dengan kebutuhan  manajemen  BFI.

Penulis : Sugi