Mahasiswi Sekretari menjadi Duta Unpam di Rakor LL-DIKTI

1 copy

Pamulang. Universitas Pamulang menjadi tuan rumah gelaran dalam acara Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL-Dikti) Wilayah IV.  Jawa Barat dan Banten menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang di ikuti sekitar 400 Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta. Pada hari sabtu (16/01/2020)  di kampus Viktor lantai 8.

Universitas Pamulang memilih tujuh orang sebagai duta kampus UNPAM. Tujuh orang ini dari berbagai macam jurusan. Ada yang dari jurusan D-III SEKRETARI, S1 MANAJEMEN, DAN S1 SASTRA INGGRIS. Tujuh orang ini bernama Gilap Catur Gemazan, Aprillia Ayu, Berliana Rini, Marcell Pratama, Alya Shafiyyah, Dhia Al Fairus, dan Chitra Arisila.

2 copy

Duta Kampus UNPAM tidak hanyalah menarik penampilan semata. Tetapi  duta kampus UNPAM juga mahasiswa/i yang  memiliki karakter yang baik. Duta kampus UNPAM memiliki prestasi akademik yang cemerlang. Karena memang di Universitas Pamulang duta kampus itu harus memiliki wawasan yang luas. Karena duta kampus UNPAM adalah cerminan bagi UNPAM.

Pada acara LL-Dikti kemarin, duta kampus UNPAM di tugaskan untuk menyambut hangat ke para tamu undangan dari berbagai macam universitas. Duta Kampus di bagi menjadi dua Tugas. Ada yang bertugas di bawah untuk menyambut hangat para tamu, membantu tamu mengurus surat tugas, memberi arahan tamu untuk mengetahui lantai berapa Rakor di laksanakan. Sedangkan yang bertugas di atas, membantu para tamu undangan agar lebih cepat mengetahui tempat duduk para tamu undangan.

Banyak dari berbagai macam universitas yang meminta foto ke pada Duta Kampus UNPAM. “ terima kasih ya duta duta unpam, sudah membantu acara kampus kalian. kalian cantik cantik dan ganteng ganteng ya. Baik dan ramah lagi. acara ini luar biasa sekali. Hebat sekali!,” ujar salah satu tamu undangan.

Penulis : Alya Shafiyyah Raharja (Mahasiswa Sekretari)

alya