Prodi Sekretari Gelar Sidang Tugas Akhir di Tengah Pandemi

sidang 30 juli 2020 2

Program Studi D-III Sekretari Universitas Pamulang kembali menggelar sidang tugas akhir pada Kamis (30/7/2020) melalui video conference via zoom. Sidang ini diikuti 10 mahasiwa pada pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai. Sidang dibuka dan ditutup oleh Kaprodi Sekretari Sugiyarto, S.E.M.M. Walau ditengah pandemi, kegiatan sidang masih tetap dijalankan via daring dan berjalan dengan lancar.

30 juli 2020

Sebelum sidang dimulai, Kaprodi menyampaikan aturan dan tata tertib sidang. “Setelah saya buka, silahkan dosen penguji, dosen pembimbing bersama mahasiswa untuk melakukan dialog atau diskusi. Dosen penguji akan mempertanyakan dan melengkapi tugas akhir mahasiswa agar lebih baik,” terang Sugi.

“Setelah selesai sidang ada waktu 7 hari untuk memperbaiki. Silahkan di hardcover dan minta tanda tangan dosen yang basah. Jika ada mahasiswa yang ada dikampung, bisa melalui email atau media lainnya,”sambungnya.

“Dalam sidang, mahasiswa dipersilahkan mempresentasi lebih dulu selama 5 atau 7 menit. Setelah itu dosen akan memberikan penilaian dan diumumkan setelah sidang. Alhamdulilah 10 mahasiwa dinyatakan lulus,” ujarnya.

Diakhir sidang, kaprodi berpesan untuk seluruh mahasiswa. “Kalian sudah lulus, dan menyandang gelar sarjana muda ahli madya. Tunjukkan sikap profesional kalian. Berbeda cara pandang, sikap dan pikirannya dengan sebelumnya. Jaga nama baik almamater kampus,” pesannya.

Sidang TA berjalan dengan lancar dan tertib. Mahasiswa semua dinyatakan lulus. Ada juga mahasiswa yang berada di kampung yang mengikuti sidang dan dinyatakan lulus juga. ini adalah Abdul Latif, Dwi Nurdiyanti, Evi Lestari, Mughita, Supardi Yono, Dahla, Erwinda, Fadilah, Novia Agustin, Vivi Tri Kurnia. (deni)