Gelar Sidang TA secara Daring, 11 Mahasiswa Dinyatakan Lulus

1

Program Studi D-III Sekretari kembali menggelar sidang tugas akhir (TA) secara daring pada Rabu (30/9/2020) melalui aplikasi zoom. 11 mahasiswa mengikuti sidang tugas akhir dan dinyatakan lulus. Adapun mahasiswa yang mengikuti sidang tugas akhir yaitu Annas, Eka Lestari, Eva Herawati, Lina Safitri, Marina Sabah, Muspirotunnisah, Nina Diana, Novalia, Priscila, dan Wiranti.

Pembukaan sidang TA dipimpin langsung oleh Kaprodi Sekretari Sugiyarto. Dalam pembukaan sidang TA beliau menyampaikan agar bisa mengikuti sidang dengan baik. “Apa yang kalian tulisa tentu sudah dikuasai dengan baik. Menguasai dari bab per bab mulai latar belakang masalah hingga kesimpulan dan saran.” Jelasnya.

Sugi juga memberikan arahan kepada seluruh mahasiswa yang mengikuti sidang. “Siapkan pulpen dan kertas, jika ada perbaikan dari dosen penguji, mohon di catat baik-baik. Dosen penguji tidak menyalahkan, tetapi menyempurnakan dan melengkapi jika ada yang kurang,” lanjutnya.

“Hasil nilai sidang akan diberikan setelah semua sidang dan akan dikirim ke staf untuk direkap, kemudian diakhir penutupan sidang akan diumumkan nilainya. Untuk perbaikan diberikan waktu selama  tujuh hari. Tanda tangan bisa menggunakan tanda tangan digital,” sambungnya.

Kegiatan penutupan sidang berjalan dengan lancar. Semua nilai sidang diumumkan dan dinyatakan lulus. Berbagai pesan dan petuah disampaikan oleh Sugiyarto. “Jaga nama baik almamater kampus, jaga sikap dan perbuatan. Sebab, kalian sudah menyandang gelar ahli madya,” tutup Sugi. (dedar)