SEMINAR PROPOSAL TA MAHASISWA 05/12/2020

Sabtu 05/12/2020, program studi sekretari D-III  kembali melaksanakan   seminar  proposal   bagi mahasiswa   yang sudah menyelesaikan magang industri   pada Semester V.  Seminar  proposal  hari  ini   di ikuti oleh 23  mahasiswa. Untuk memastikan bahwa semua  peserta seminar proposal sehat, maka seluruh mahasiswa   yang mengukti seminar proposal  tugas akhir diwajibkan melakukan rapid test    di rumah  sakit terdekat  tempat tinggal  masing-masing. Hasil  rapid test    di tunjukan kepada staf prodi, dan lembar  hasil  rapid test   yang asli bawa pada saat  datang  ke kampus. Hal  ini  perlu di lakukan  untuk memastikan bahwa  mahasiswa yang datang   ke kampus untuk mengikuti  seminar  proposal tugas  akhir di pastikan   terbebas   dari covid-19.

Bagi mahasiswa  yang   dinyatakan reaktif  dari hasil  uji rapid  test,  akan di arahkan untuk mengikuti seminar  proposal  secara   daring, sehingga  seluruh  mahasiswa   bisa terlayani   dengan  baik. 

Pada saat pelaksanan seminar proposal dan selama  di area kampus seluruh mahasiswa  dan dosen  penyeminar  wajib menggunakan masker dan face sheild untuk membuat nyaman suasana  di depan  ruang  kelas yang di gunakan juga  di sediakan hand sanitizer.

Seminar proposal yang di ikuti oleh 23 mahasiswa ini, sempat sedikit  mundur dari jadwal awal, karena sebagian peserta  tertahan  hujan  yang sempat turun  di pagi hari, sehingga Sempro baru bisa di mulai pada  jam 10.00  – 13.30 wib    (***)