PRODI SEKRETARI UNPAM GELAR UJIAN SIDANG TUGAS AKHIR SECARA DARING

Program  Studi Sekretari D3 Fakultas Ekonomi  Universitas Pamulang, sabtu(13/02/2021)  menyelenggarakan ujian  sidang tugas  akhir mahasiswa  secara  daring dengan menggunakan  aplikasi zoom metting  sesuai dengan anjuran pemerintah untuk menghindari berkumpulnya banyak orang  serta untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Ujian sidang tugas hari ini ( 13/02/2021) di ikuti oleh 23 mahasiswa.

Secara umum kegiatan kampus selama  pandemic covid-19  proses  pembelajaran  dilakukan  secara daring. Bagi mahasiswa  yang berada dikampung halaman,tetap melakukan  perkuliahan  secara  daring  serta bimbingan penulisan tugas akhir mahasiswa dengan dosen pembimbing  juga dilakukan secara daring.

Kaprodi  Sekretari D3, Sugiyarto  dalam sambutanya  menjelaskan, bahwa sidang hari ini, masih tetap  di laksanakan secara  online, sesuai anjuran dari pemerintah  untuk membatasi pergerakan  masyarakat dalam rangka memutus mata rantai  penyebaran covid-19.

Selama  bulan Januari dan Februari 2021  sebanyak 64  mahasiswa telah  mengikuti ujian sidang tugas akhir dan dinyatakan lulus.

Stella Novita,  mahasiswi  yang  kuliah sambil bekerja ini memberikan pesan bahwa  dia merasa  bahagia  akhirnya  hari  kelulusan yang dia  tunggu – tunggu  akhirnya  tiba.juga, walaupun  kelulusan ini  tidak bisa  di rayakan bersama  dengan  teman kuliah satu angkatan  secara tatap muka dan kumpul bareng, hal ini tidak menguragi rasa bangga dan  bahagia  walaupun di lakukan secara  daring, ujar  mahasiswi yang akan melanjutkan kuliah S1 Manajemen ini.

Kaprodi dalam penutupan ujian sidang  tugas akhir  menyampaikan pesan  bahwa a   mahasiswa di berikan  waktu satu minggu untuk  melakukan perbaikan sesuai dengan  permintaan  dosen penguji  untuk menyempurnakan tugas akhir yang telah di buat, bila  sudah diperbaiki    dan  mendapatkan persetujuan  dosen penguji  segera  di buat hard cover  agar mahasiswa bisa melakukan pendaftaran  wisuda.(***)