Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Hima Sekretari Periode 2021/2022

Bertempat di teleconference room di lantai 9  kampus 3 Gedung C Universitas Pamulang, di laksanakan pelantikan pengurus ormawa (organisasi mahasiswa) seluruh program studi  yang ada di Universitas Pamulang.  Pelantikan di lakukan oleh wakil rektor 3 bidang  kemahasiswaan Dr. M. Wildan,  ini merupakan kegiatan rutin  yang diadakan setiap tahun oleh lembaga dengan tujuan untuk pergantian masa jabatan pengurus organisasi yang lama dengan yang baru pada selasa 16 Februari 2021.

Namun pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena adanya pandemi covid 19 hanya ketua umum terpilih saja yang dapat menghadiri pelantikan offline, sedangkan untuk pengurus yang lainnya mengikuti pelantikan secara virtual via zoom dan jajaran struktural Universitas Pamulang turut serta menghadiri kegiatan pantikan ini seperti ketua yagasan sasmita jaya group, wakil rektor 1 2 3, dekan serta para kaprodi.

Pelantikan ini diikuti oleh seluruh ormawa universitas pamulang dengan total keseluruhan 26 HIMA ( himpunan mahasisiwa ) dan UKM ( unit kegiatan mahasiswa )

Wakil rektor 3 bidang kemahasiswaan Dr. M. Wildan, SS., MA.  dalam sambutannya menyampaikan “saya berharap dari 800 orang pengurus Hima dan Ukm bisa menjadi contoh yang baik bagi 80.000 mahasiswa unpam yang lain dalam mencapai prestasi akademik dan non  akademik  dan kegiatan  positif lainya  yang bisa membawa nama baik UNPAM.

Pandemi tidak menghalangi langkah kita untuk berprestasi dan bisa membantu mewujudkan visi universitas pamulang menjadi 40 besar di tahun 2024. Tambahnya

Pelantikan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan dan menyanyikan lagu hymne unpam yang selanjutnya penyerahan secara symbolis SK kepengurusan ormawa yang diwakilkan oleh Hima Sekretari dan UKM archa buana

Pada hari yang sama Ketua  Hima Sekretari terpilih Cintya langsung mengadakan kegiatan pelantikan internal dan sertijab ( serah terima jabatan ) yang dihadiri oleh pembina serta anggota-anggota kepengurusan baru   di ruang 658 kampus viktor,  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan pemakaian hand sanitizer sebelum masuk ke ruangan.

Dilanjutkan dengan serah terima jabatan sekaligus penyerahan barang inventaris kepada pengurus Hima periode yang baru. Kegiatan ini diakhiri dengan pembacaan doa dan sesi dokumentasi

(anisa)