Prodi Gelar Sidang TA Mahsiswa

Kamis, (11/11/2021) program studi sekretari D-III  kembali  melaksanakan sidang tugas akhir  secara daring yang diikuti 24 mahasiswa.

Sidang  dibuka  pada  jam 09.00  pagi   dan di tutup  pada  jam 13.30 wib  oleh  Kaprodi   Sekretari.

Dalam sambutanya kaprodi menyampaikan agar mahasiswa  tenang  dan percaya  diri  dalam menghadapi ujian  sidang  TA  hari ini. Jangan panik tetap fokus pada  TA  yang sudah  susun. Kepanikan akan  membuat  semua   yang  sudah di pahami jadi susah untuk  di uraikan   di hadapan   dosen penguji.

Dalam  penutupan sidang, kaprodi  berpesan  agar mahasiswa melanjutkan studi  S1   yang menjadi idaman  sebelumnya. Dalam pesanya  kaprodi   mengajak kepada  mahasiswa  untuk menyebarkan informasi  kepada  masyarakat luas bahwa  UNPAM   hadir untuk seluruh lapisan masyarakat  dan memberikan kesempatan  kepada  masyarakat luas  untuk bisa belajar  di pendidikan tinggi  dengan biaya  terjangkau   dengan fasilitas mewah.

Jika   ada  masukan  untuk  perbaikan  layanan, silahkan  mahasiswa  datang kepada  kami  untuk  ditindak lanjuti   secara internal. Demikian pesan yang  disampaikan  kaprodi dalam penutupan sidang yang diikuti  oleh  24 mahasiswa  dan dinyatakan lulus  semua.(*)