SEMINAR PROPOSAL TUGAS AKHIR (14/01/2022)

Jumat  (14/01/2022) program studi  sekretari D-III  menyelenggarakan seminar proposal  tugas akhir  yang dikuti 54 mahasiswa.

Seminar  proposal  dimulai  jam 9.00   secara  daring dengan menggunakan aplikasi  zoom metting.

Dalam sambutanya  selaku kaprodi  menyampaikan, bahwa seminar  proposal yang sudah  dibuat oleh mahasiswa  hari akan  di lakukan pembahasan  oleh  dosen penyeminar   dengan  mahasiswa, mohon   disiapkan kertas dan bolpoint   untuk mencatat  masukan   dari dosen penyeminar.

JIka  perlu  laptopnya dibuka   dan langsung lakukan perbaikan sesuai dengan saran dari dosen penyeminar. 

Sugiyarto juga menyeampaikan bahwa  satu minggu setelah seminar  proposal, mahasiswa  bisa  datang  ke kampus  untuk  mengambil kartu  pembyaran  pembimbingan  sebagai syarat  untuk mendapatkan  dosen  pembimbing   yang ditugaskan  oleh  Kaprodi.

Harjoyo, salah satu dosen  prodi, yang diberikan kesempatan  menyampaikan pesan,  kembali mengingatkan kepada  mahasiswa  untuk melakukan bimbingan  secara berurutan  mulai  bab pertama  sampai dengan bab empat.  Tidak  diperbolehkan mahasiswa  melakukan konsultasi  dalam satu pertemuan,  bahwa  ada  standart pertemuan yang harus  terpenuhi  selama   melakukan  bimbingan tugas akhir  minimal  8  kali pertemuan(*).