Dinas Sosial Tegal Berniat Gandeng UNPAM

dinsos-gandeng-unpam

Dinas Sosial Kabupaten Tegal, Jawa Tengah bertekad untuk menggandeng Universitas Pamulang untuk membangun kemitraan strategis berupa pengembangan kewirausahaan di desa-desa diwilayah Tegal.

Kemitraan strategis dibidang pengembangan kewirausahaan desa tersebut diungkapkan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tegal, Dra. Nurhayati, M.M seusai acara Pengabdian pada Masyarakat yang dilakukan tim dosen Pascasarjana Universitadinsos-gandeng-unpams Pamulang pada 27 Agustus 2018 lalu.

“Dari pihak kami tentu akan menindaklanjutinya dengan kegiatan yang lebih kongkrit dalam usaha pengembangan wirausahawan didesa-desa. Kami sangat butuh kerjasama seperti dengan UNPAM ini,” jelas Nurhayati, Jumat (31/8).

Nurhayati menyambut baik pelaksanaan kegiatan PKM yang dilakukan UNPAM tersebut. Dia berharap tetap terjalin kerjasama yang baik dalam usaha peningkatan kualitas SDM dilingkungan Dinsos Tegal. Nurhayati tertarik dengan konsep UNPAM dalam membangun pendidikan.

“Kami tertarik dengan model pengembangan pendidikan UNPAM dengan biaya terjangkau dan mutu yang baik, beberapa staf akan saya tugaskan belajar di UMPAM agar kualitas SDM kami meningkat,” jelasnya.

Direktur Program Pascasarjana UNPAM Dr. Ir. Sarwani, MM.TH, menyatakan terima kasih atas sambutan yang baik dari pemerintah Tegal dan berharap PKM tersebut bermanfaat bagi masyarakat Tegal. (tur)